Jumat, 08 Juni 2012

Evaluasi Rugi Rugi Pada Transformator Tenaga


Peningkatan tajam biaya energi listrik telah membuatnya hampir wajib bagi pembeli mesin listrik untuk berhati-hati mengevaluasi kerugian yang melekat pada peralatan ini, dalam kasus distribusi dan transformator daya, yang beroperasi secara terus menerus dan dalam kondisi yang paling sering dimuat, ini sangat penting, sebagai sebuah contoh, biaya tambahan transformator lossoptimized dapat dalam banyak kasus dapat diimbangi oleh penghematan dalam konsumsi daya dalam waktu kurang dari tiga tahun. rendah-rugi transformator menggunakan bahan lebih banyak dan lebih baik untuk konstruksi mereka, sehingga harga pembelian mereka lebih tinggi, dengan menetapkan angka kerugian evaluasi dalam penyelidikan transformator, produsen menerima informasi yang diperlukan untuk menawarkan sebuah transformator kerugian yang dioptimalkan daripada biaya-rendah model . metode evaluasi rinci rugi transformator telah dikembangkan dan dijelaskan secara akurat dalam sastra, mengambil faktor evaluasi proyek-spesifik pelanggan diberikan ke account.





tabel diatas memberikan metode yang disederhanakan untuk evaluasi cepat yang berbeda kerugian transformator dikutip, membuat asumsi sebagai berikut:
transformator dioperasikan terus
transformator beroperasi pada beban parsial, tapi ini sebagian beban parsial ini konstan
tambahan biaya dan faktor inflasi tidak dianggap
beban permintaan yang didasarkan pada beban 100%. total biaya kepemilikan dan operasi sebuah transformator selama satu tahun dengan demikian didefinisikan sebagai berikut:
biaya modal (Capital Cost/Cc) dengan memperhitungkan harga pembelian (Cp), tingkat bunga (p), dan periode penyusutan (n)
biaya kerugian tanpa beban (cp0) berdasarkan kehilangan tanpa beban (p0), dan biaya energi (ce)
biaya kerugian beban (Cpk) berdasarkan kerugian tembaga (Pk), faktor beban setara tahunan (alpha), dan biaya energi (Ce)
permintaan biaya (Cd) berdasarkan permintaan daya yang ditetapkan oleh perusahaan listrik, dan hilangnya daya total. biaya-biaya individu dihitung seperti yang ditunjukkan dalam tabel 52. menunjukkan kegunaan dari perhitungan tersebut, contoh-contoh berikut ini akan ditampilkan sewenang-wenang, menggunakan faktor-faktor yang dapat dianggap khas di Jerman, dan mengabaikan dampak inflasi pada tingkat yang diasumsikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar